Ini Format Resmi Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/Sttb Sd Smp Sma Dan Smk

Tulisan ini aku buat alasannya masih dijumpai ada ketidaksesuaian Format Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB dengan Format Resmi Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB. Sebagaimana diketahui Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan (Kemendikbud) telah mengeluarkan Format Resmi Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB yang tercantum dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 perihal Pengesahan Fotokopi Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar, Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar dan Penerbitan Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah.


Berikut ini Format Resmi Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas SMK sesuai Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014.

FORMAT RESMI SURAT KETERANGAN KESALAHAN PENULISAN IJAZAH/STTB SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas DAN SMK


Untuk lebih jelasnya Anda sanggup mendownload Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 perihal Pengesahan Fotokopi Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar, Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar dan Penerbitan Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah.

Link Download Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 (DISINI)


Mudah-mudahan sesudah disharekan warta ini, tidak ada lagi sekolah yang menciptakan Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB dengan formatnya sendiri yang tidak sesuai dengan Forrmat Resmi Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB

========================================

= Baca Juga =