Ini Alamat Website Guru Pembelajar Dan Cara Mendapat User Name Dan Pasword Login Guru Pembelajar

Guru Pembelajar 
Website Guru Pembelajar telah dipublikasikan oleh Kemdikbud. Khusus untuk akseptor guru pembelajar moda daring dan moda daring kombinasi, alamat web yang nantinya sanggup diakses yaitu lewat alamat http://gurupembelajar.kemdikbud.go.id. Saat ini guru calon akseptor guru pembelajar sudah sanggup mengakses atau login ke akun masing-masing guru. Dan ada baik Bapak/Ibu Guru juga mempersiapkan diri dengan mengakses dan lalu mempelajarai Buku Manual Guru pembelajar Moda Daring.


Buku Manual ini menunjukkan citra rinci wacana teknis penggunaan Guru Pembelajar dengan memakai moda online (daring/dalam jaringan).


NEW INFO:
LINK DOWNLOAD MODUL GURU PEMBELAJAR GURU TK, SD, SMP. SMA. Sekolah Menengah kejuruan SEMUA MAPEL (DISINI)


DOWNLOAD TUTORIAL LENGKAP GURU PEMBELAJAR BERIKUT CARA DOWNLOADNYA (DISINI)


Memuat klarifikasi secara detail wacana pelaksanaan kegiatan-kegiatan dalam Guru Pembelajar moda Daring sesuai dengan petunjuk pelaksanaan Guru Pembelajar secara umum.


Silakan unduh buku manual ini sesuai dengan peruntukkannya.


Buku Manual Admin.pdf
Buku Manual Pengampu dan Mentor.pdf
Buku Manual Peserta.pdf
GuruPembelajarV1.0Kemdibud-1.apk
Modul dasar TIK GP Daring.pdf
V-cube Seminar - Audience 2016.pdf



Laman Website Guru Pembelajar



Adapun Akun guru pembelajar terdiri dari username ID berupa alamat email dan password. Siapa yang menciptakan akun di web guru pembelajar tersebut. Sesuai juknis, akun guru pembelajar ditentukan oleh admin operator dinas pendidikan yang menunjuk ketua atau koordinator komunitas. Koordinator Komunitas inilah yang nantinya akan mencetak dan membagikan kepada guru peserta, akun guru pembelajar tadi. Dibawah ini merupakan rujukan lembaran cetak akun guru pembelajar.

Info terbaru Akun guru Pembelajar sanggup dibentuk sendiri oleh masing-masing guru. Berikut cara kalau Bapak/Ibu guru akan menciptakan akun guru pembelajar.

Pertama, masuk ke laman Paspor Guru Pembelajar (disini)

Kedua, Setelah laman terbuka Pilih Registrasi Akun,

Ketiga, Setalah terbuka masukan nomor akseptor UKG dan Tanggal Lahir

Keempat, apabila Anda berhasil Anda akan mendapat akun guru pembelajar. (Tolong save as akun tersebut). Berikut ini rujukan akun guru pembelajar.






Keenam, sesudah Anda mendapat akun guru pembelajar. Akun tersebut sanggup dipakai untuk login ke guru pembelajar.

Untuk memakai fitur lainnya Anda mesti menunggu informasi dari dinas pendidikan atau Ins yang ditunjuk.










Tampilannya mirip-mirip menyerupai pemberitahuan surat-surat masa padamu negeri. Jika Anda nanti mendapat surat menyerupai ini dari dinas pendidikan, artinya Anda resmi tercatat sebagai akseptor guru pembelajar online atau moda daring atau moda daring kombinasi. Sedangkan kalau Bapak Ibu tidak sanggup maka Bapak Ibu dipastikan memakai diklat GP Moda Tatap Muka.


Akun ini sanggup Bapak Ibu guru gunakan untuk login di guru pembelajar, dimana terdapat User ID dan password. Simpan baik-baik surat ini, alasannya yaitu sifatnya Sangat Rahasia, jangan hingga bocor (karena sanggup saja disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab) kecuali kepada orang yang sanggup Anda percaya.


Kapan distribusi atau pembagian akun guru pembelajar?Melihat dari jadwal diklat guru pembelajar yang akan mulai dilaksanakan sekitar bulan Juli, maka akun akseptor ini akan dibagikan ya pada bulan Juli. Namun ini juga tergantung kesiapan dinas pendidikan setempat dalam melakukan jadwal GP di daerah.

Berikut ini Link menuju situs/website Guru pembelajar Moda Daring http://gurupembelajar.kemdikbud.go.id/

Berikut ini Link menuju Akun Guru pembelajar (DISINI)


NEW INFO:
LINK DOWNLOAD MODUL GURU PEMBELAJAR GURU TK, SD, SMP. SMA. Sekolah Menengah kejuruan SEMUA MAPEL (DISINI)

DOWNLOAD TUTORIAL LENGKAP GURU PEMBELAJAR BERIKUT CARA DOWNLOADNYA (DISINI)

Demikian informasi wacana Alamat Website Guru Permbelajaran Onlie (GPO). Semoga bermanfaat. 


=========================================






= Baca Juga =