Soal-Soal Latihan Ujian Sekolah Dan Nasional Smp Tahun 2018/2019

SOAL LATIHAN UJIAN SEKOLAH DAN NASIONAL Sekolah Menengah Pertama TAHUN 2018
Pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2018/2019 masih beberapa bulan lagi. Sampai dikala ini Ujian Nasioal atau UN sekalipun bukan satu-satunya syarat kelulusan tetapi merupakan salah satu dari beberapa syarat yang harus dipenuhi, bahkan dapat dikatakan sebagai syarat mutlak.

Ujian Sekolah dan Ujian Nasional tahun 2018/2019 dipastikan akan lebih berat dari tahun sebelumnya. Selain rencana menggunkan 20 paket soal peruangan. Pada Ujian Nasional 2018/2019 dipastikan tingkat kesukaran soal meningkat. Apabila pada tahun sebelumnya soal yang dianggap sukar berada di bawah 10%, maka pada tahun ini soal yang dianggap sukar akan dinaikan. (lihat pernyataan mendikbud diberbagai media)

Namun demikian, tiada kata untuk menyerah. Ingat keberhasilan diri kita dalam segala hal selain berkat rahmat ALLAH , juga ditentukan atas perjuangan kita sendiri. Oleh alasannya yaitu itu, bagi adik-adik yang akan mengikuti Ujian Nasional persiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya dengan berlatihan soal-soal Ujian Nasional yang sesuai dengan kisi-kisi Ujian Nasional thun 2018


Untuk membantu siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama dan MTS menghadapi ujian nasional. Berikut ini aku upload contoh-contoh soal latihan dan Kunci Jawaban serta Pembahasannya yang telah disusun sesuai Kisi-Kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama / MTs tahun 2018/2019

Soal Latihan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional yang pertama Admin ambil dari Kumpulan Soal dan Kunci Jawaban UCUN Sekolah Menengah Pertama Tahap 2 Tahun 2017. Kumpulan Soal dan Kunci Jawaban UCUN Sekolah Menengah Pertama terdiri dari dua paket. Untuk paket scan dokumennya di buat dalam satu file. Berikut ini Link Download Kumpulan Soal dan Kunci Jawaban UCUN Sekolah Menengah Pertama Tahap 2 DKI .
Semoga kumpulan contoh-contoh soal latihan dan Kunci Jawaban serta Pembahasannya yang telah disusun sesuai Kisi-Kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama / MTs tahun 2018-2019 ini bermanfaat buat adik-adik yang akan mengikuti UN baik UNBK maupunUNKP di tahun 2019 nanti. 

============================================================================






= Baca Juga =